Selasa, 02 November 2010

Congratulations, Rus!

Sebenernya perjuangan buat ngasih surprise ke Ussy bukan main. Ceritanya puanjaaaang sekale. Tapi ini gue ringkas sesingkat-singkatnya.


Part 1 :  Jum'at, 22 Oktober 2010

Gue nemenin Davin (pacar Ussy) nyari kado buat Ussy. Setelah naik turun MM berkali-kali, akhirnya dia ngadoin jaket warna coklat sama gantungan kunci marmut yang pipinya pink kaya Ussy kalo lagi malu haha. Terus Davin ke rumah gue buat bungkus kado dan nulis ucapan selamat, sekalian nitip kadonya di rumah gue. Davin bungkus sendiri lhoo kadonya haha unyu ye.




Part 2 :  Selasa, 26 Oktober 2010
Davin ngasih amplop + struk (tanggalnya udah distabiloin) waktu gue, Ussy, dan Davin makan di Castle Burger. Soalnya hari itu adalah hari dimana mereka jadian hihi. Amplop itu mau di masukin ke dalem kadonya (berarti selotipnya dibuka lagi, sedikit).

Part 3 :  Rabu, 27 Oktober 2010
Davin cuma ngasih gantungan kuncinya aja. Soalnya waktu Davin ulang tahun, Ussy ngasih gantungan kunci juga. Jadi ceritanya biar gantungan kunci dibales gantungan kunci gitu. Padahal mah kado yang sesungguhnya nanti dikasihnya pas hari surprisenya Ussy.

Part 4 :  Sabtu, 30 Oktober 2010
Hari itu sempat hujan, jalan pun banjir. Teman-teman Ussy dan Davin yang IPA 1 + gue dan Rika berkumpul di depan 252. Tapi gue nemenin Davin beli kue ulang tahun dulu (naik motor). Haduh gile air nyiptat-nyiprat. Begitu kumpul semua, kita ke rumah Ussy dan Ussy pun sempet nangis. Haha soalnya dia dikerjain sama Davin, pokoknya ceritanya hubungan mereka terancam kandas deh. Terus kita makan di Medical dan pulang ke rumah masing-masing.

Selesai.
Haha sumpah deh itu ceritanya bahkan terlalu disingkat.

with love,
nandams

Tidak ada komentar:

Posting Komentar