Senin, 24 Oktober 2011

Gue kira.......

Dulu gue kira kuliah itu nyantai, jadwalnya banyak kosong terus banyak waktu nganggur. Ternyata dugaan gue salah. Gue kuliah emang cuma hari Senin, Selasa, Kamis. Tapi sisa waktunya terkuras untuk praktikum, tugas, belajar buat kuis, tugas, belajar buat uts, dan tugas. Kenapa banyak amat tugasnya? Huuuh....

Dulu gue kira kuliah itu bakalan bingung tiap kali milih mau pake baju yang mana. Ternyata dugaan gue salah. Disini semuanya bodo amat mau pake baju apa. Kita semua udah terlalu disibukkan tugas sampe ngga peduli lagi mau pake baju atau sepatu gembel, muka kucel, belum mandi (tapi kalo gue sih masih rajin mandi ye sorry aje haha).

Dulu gue kira kuliah itu kaya di sinetron, dateng ke kampus dengan rambut berkibar-kibar terhempas angin, pacaran, pulang. Oke gue tau ini karena gue kebanyakan nonton sinetron.



Salam,
Mahasiswi yang kelelahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar