Jumat, 18 Mei 2012

HP Hilang dan Trans Studio

Pengumuman saudara-saudara sekalian, telah hilang sebuah handphone Sonny Erricson J105 pada hari senin, 14 Mei 2012 di Trans Srudio Bandung. Ya, hp gue yang telah gue miliki kurang lebih 2 tahun telah raib. Sedih? Pasti. Apalagi hp itu dibeli sebagian pake uang gue, dari gaji waktu gue jadi pengajar les anak tetangga. Ya sudah lah, mungkin sudah waktunya hp itu diganti. Semoga diganti dengan yang lebih baik. Amin.

Oh iya mau sekalian cerita, kemaren itu pertama kalinya gue ke Trans Studio loh. And it was superb! Wahana favorit gue adalah Marvell 4D The Ride. Gileee keren bener dah, harus nyoba pokoknya, penantian ngantri 30 menit benar-benar terbayarkan. Nah ini dia beberapa foto-foto waktu kita kesana




Ini ngga bener banget
Jadi ya gue dan teman-teman (Tika, Ira, Kindi, Resty, dan Ade) kesana karena lagi ada promo buat mahasiswa. Kalau ngga ada promo ya kita juga mikir-mikir deh mau main kesana, maklum mental mahasiswa haha. Ada yang gue ngga ngerti dari Tika, kayanya dia punya kelainan. Waktu lagi naik wahana yang ekstrim-ekstrim dimana orang-orang pada teriak histeris dia cuma senyum-senyum sambil dadah-dadah. Gila. Buat Tika, Ira, Kindi, Resty, dan Ade, thank you so much guys that was awesome! Can't wait for the next trip :p

Hari itu suasana hati gue bener-bener ngga jelas, antara pengen seneng-seneng sama galau gara-gara hp ilang. Doain aja ya semoga gue cepet dapet rezeki dan bisa beli hp lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar