Senin, 06 Desember 2010

Masa-masa yang Melelahkan

Kelas 12 = CAPEK. Capek fisik, capek pikiran, capek hati.

Bayangin aja, berangkat sekolah jam setengah 6 pagi, pulang jam 8 malem, nyampe rumah jam setengah  9 malem. Udah gitu kelas 12 itu ibarat titik tolak kehidupan, dikelas 12 ini kita harus menentukan jalan hidup kita. Rasanya waktu kecil waktu ditanya cita-cita gampang banget jawabnya, sekarang kalo ditanya cita-cita rasanya gue pengen jedotin kepala ke tembok.

Yak gue bener-bener GALAU kalau udah inget sama masa depan.


Oh iya sebelumnya, gue punya kabar menggembirakan lowh. Gue mendapatkan kesempatan menjadi mahasiswa UI lewat jalur PPKB. Tepuk tangan. Setelah bergalau beberapa lama, dan berdiskusi kesana kemari, gue memutuskan memilih jurusan Teknologi Bioproses. Menurut gue sih jurusan inilah yang paling cocok. Pengumuman masih bulan Januari nanti, doakan saja ya kawan.

Lihat, yang mendaftar 40, yang diterima 13, berarti gue harus menyingkirkan 27 orang lainnya. Hmm.......

Terus UAS I udah selesai, hasilnya? Lumayan lah alhamdulillah. Ini berarti semester I udah berakhir, terus semester II, terus UN, dan ujian-ujian PTN lainnya menanti. Aaah.... Apakah gue sudah siap? Bagaimana hasilnya nanti? We'll see.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar