Jumat, 14 Januari 2011

Scrapbook

Hello folks, tau ngga gue telah melakukan sesuatu yang unyu loh hahaha. Jadiiii gue abis membuatkan scrapbook buat D hahahaha. Dalam rangka apa sebenernya gue juga bingung, ulang tahunnya dia udah lewat bulan September, yah buat menunjukkan perasaan ga dibutuhkan alasan kan hehe ;p

Jadi gue melancarkan aksi gue pas lagi liburan kemaren, gue minta tolong sama temen gue yang jago gambar dan anaknya emang kreatif banget. Ah gue ngga tau mesti gimana kalo ngga ada lo Rindi, lo penyelamat gue haha. Terus Rindi gambarin gambar kambing, terus gue warnain deh (dibantuin juga dikit haha)









Terus selama beberapa hari gue sibuk dirumah buat nyelesain scrapbooknya. Akhirnya pas tanggal 1 Januari gue kasih deh scrapbooknya ke D. Dia seneng banget waktu nerima scrapbooknya, katanya dia terharu haha lucu banget. Oh iya makasih juga buat temen-temen gue yang waktu itu udah ngasih opini sama kenangannya buat D hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar