Selasa, 15 Februari 2011

A Letter to D

Halo D, aku bingung harus mulai dari mana. Tapi satu hal yang aku tahu aku beruntung banget bisa kenal kamu bahkan bisa menjadi orang yang spesial buat kamu. Aku sadar selama ini aku udah sering banget egois, tapi kamu selalu sabar, sangat sabar menghadapi aku.
Aku udah sering banget membuat kesalahan, mungkin kalau aku ada diposisi kamu aku akan marah. Tapi kamu dengan mudahnya memaafkan aku, kamu bilang "ngga apa-apa", malah kamu yang menenangkan aku.
Aku juga udah sering banget minta maaf, tapi kayaknya maafku ngga ada artinya karena kadang aku masih mengulang hal yang sama dan ngga menunjukkan rasa penyesalanku. Tapi kamu tetap sabar dan memperlakukanku dengan sangat baik, sangat manis.
Terima kasih ya atas semua pengorbanan yang udah kamu lakukan untukku selama ini. Terima kasih untuk perhatian yang udah kamu kasih ke aku. Terima kasih kamu selalu memperlakukan aku dengan sangat baik dan membuatku merasa spesial.
Maaf ya aku udah sering egois, maaf ya aku udah sering bikin kamu kesel, maaf ya mungkin aku ga bisa membalas semua pengorbananmu.


p.s : FOR GOD'S SHAKE, I LOVE YOU SO MUCH


Dengan hormat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar