Jumat, 09 September 2011

Depannya 'B' Belakangnya 'A' Lima Huruf

Dari kecil, gua seneng bgt yang namanya metikin bunga. Mau bunga punya emak, punya tetangga, bunga pinggir jalan, ampe bunga-bunga kecil yang tumbuh deket comberan juga gua petik. Seneng bgt rasanya hehe. Ini pasti aneh tapi gua suka senyum-senyum sendiri tanpa sadar kalo ngeliat bunga bagus. Aneh ye.

Terus ya Rus, heeem......... Lo tau ga? Gatau ya pasti. Begini rus, masa gua belom pernah dikasih bunga sama cowok tau *terus kenapa*. Syukur alhamdulillah bgt deh you know who dulu gak pernah ngasih bunga. HAHAHA!

Tapi ya, dulu..... Pernah tuh gue menyaksikan di depan mata proses pemberian bunga dari seorang cowok kepada ceweknya di kantin sekolah, DUA kali, dengan pasangan yang SAMA. Keduanya temen deket gua Rus. Terus detik itu gua langsung teringat pada you know who *waktu itu mupeng*.

Bay de wey eniwey baswey, pernah dikasih bunga sama pangeran gak lo? Wehehehehe. JAWAB!

Udahan ah gua mau metik bunga-bunga di taman dulu yaw.
Chaw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar