Rabu, 21 September 2011

Galau Kepagian

Pertama-tama gue mau bales postingannya nanda kemaren, apakah gue pernah dikasih bunga apa ngga? Sedihnya jawabannya BELUM. Gue juga pernah ngeliat cewek yang dikasih bunga sama pacarnya dan rasanya mupeng berat sampe ngeces. Apalagi disini kalo gue balik kuliah dipinggir jalan banyak yang jual bunga, setiap ngeliat itu gue langsung berkhayal kalo dia tiba-tiba dateng terus memberikan gue bunga. Ah sayang hanya khayalan.

Oh iya balik ke kegalauan gue hari ini, kenapa akhir-akhir ini gue jadi sensi dan gampang banget nangis (eh emang dasarnya gue cengeng sih haha). Entah karena bawaaan hormon karena mau dapet, apa karena stress kuliah, atau karena kangen. Kangen itu adalah suatu perasaan yang paling ngga enak menurut gue, bikin susah tidur kaya nyamuk, tapi lebih ngeselin dari nyamuk.

Gue jadi kepikiran kalimat "Di belakang pria yang sukses selalu ada seorang wanita hebat". Pria yang sukses identik dengan kesibukan, untuk meluangkan waktu saja sulit. Malah ia bisa pergi sampai berbulan-bulan demi karirnya. Tapi wanita yang hebat akan selalu setia mendampinginya, walau sulit dan sakit. Tidak ada yang tahu kalau sering kali wanita itu menangis sendirian tengah malam. Tapi ia selalu berusaha tampak tegar, ia tidak ingin terlihat lemah. Dia ikhlas demi pasangannya itu, dia selalu mendoakan yang terbaik dan mendukung pasangannya, walaupun sebenarnya hati kecilnya meronta. Tapi ada kalanya juga ia tidak bisa menahan perasaannya sampai ia pun menangis sejadi-jadinya, dan tetap tidak ada yang tahu.

Dan aku tahu aku adalah wanita yang kuat. Sesibuk apapun kamu aku akan tetap ada disampingmu dan mendukungmu, walau terkadang rasanya sakit. Seperti pada hari ini, ketika aku telah menyiapkan hal-hal untuk merayakan ulang tahunmu lewat webcam dan telah merencanakan segalanya, lalu kamu bilang kamu sibuk. Aku ikhlas kok, kamu pasti tahu apa yang terbaik buat kamu, aku percaya sama kamu. Happy birthday D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar