Jumat, 23 September 2011

Curhat dikit

Halooo curhat dikit boleh dong yaaa. Jadi sekarang nih gue merasa seperti dibawah tekanan, gue jadi takut ngga bisa survive di ITB. Disini semuanya terasa berat. Pernah waktu itu kaya ada seminar terus pembicaranya dosen dari teknik sipil gitu. Dia bilang "kuliah di ITB itu emang ngga gampang, pasti pernah kesel-kesel, nangis, atau pengen keluar saat itu juga". Ah itu pas banget, rasanya nancep dihati gue. Apalagi di TPB ini ada yang bilang juga TPB itu antara DO dan ngga. 90 % kasus DO di ITB terjadi di TPB. Ya Allah tolong hamba ya Allah hamba tidak ingin mengecewakan kedua orang tua hamba, izinkan aku membahagiakan mereka ya Allah, berikan aku kemudahan dan kelancaran ya Allah. Amiiiiiiiin.

Satu lagi, gue merasa invisible disini. Gue sangat amat merindukan saat-saat gue dikelilingi orang yang peduli sama gue, orang-orang yang sayang sama gue, keluarga, sahabat-sahabat, dan pacar huhuhu. Ya Allah berikan aku teman-teman yang baik disini ya Allah, teman-teman yang baik dan peduli sama aku ya Allah huhu. Amiiiiiiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar